Thursday, July 19, 2012

Inspiratif - Restoran Canggih Dengan Meja TouchScreen

Inamo Restaurant | Restoran canggih dan unik ini berlokasi di 134-136 Wardour Street, London, Inggris. Semua meja makan yang ada di restoran ini menggunakan teknologi touchscreen. Dari meja touchscreen ini para pelanggan restoran dapat memesan makanannya, memesan taksi, dan keperluan-keperluan lainnya. Teknologi touchscreen ini menggunakan sebuah proyektor yang menyoroti semua gambar diatas meja dan mempunyai sensor gerak tangan.

Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran, dan apabila kita menggerakkan tangan pada trackpad tersebut maka meja akan menampilkan daftar menu makanan lengkap dengan harganya. dan jika sudah menentukan makanan mana yang akan dipesan, tinggal tekan saja tab "order" dan makanan akan diantarkan ke meja kita. Bukan hanya itu, kita juga bisa "mengintip" aktivitas para koki di dapur melalui webcam yang terhubung dengan meja ajaib tersebut. Benar-benar keren.

restoran unik
Tampilan depan restoran

Restoran ajaib
Tampilan ruangan restoran

restoran berteknologi
Teknologi touchscreen pada restoran

Touchscreen untuk restoran
Meja Restoran Model Touchscreen

Restoran Ajaib
Restoran Ajaib

Meja Ajaib
Meja Ajaib

Full Touchscreen
Full Touchscreenwww.PelukisSyair.blogspot.com


Semoga Inamo restoran ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha restoran di Indonesia. Ternyata teknologi Touchscreen dapat diimplementasikan di dalam dunia kuliner. dan hasilnya sungguh luar biasa.... Tunggu artikel menarik lainnya di www.PelukisSyair.blogspot.com